Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

EFEKTIVITAS PENERAPAN STRATEGI ROTATING TRIO EXCHANGE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS X DI MA’HAD DARUS SAKINAH BATU BERSURAT KAMPAR.

ULFA SEFNITA, - (2022) EFEKTIVITAS PENERAPAN STRATEGI ROTATING TRIO EXCHANGE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS X DI MA’HAD DARUS SAKINAH BATU BERSURAT KAMPAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI ULFA SEFNITA.pdf

Download (9MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Ulfa Sefnita, (2222) : Efektivitas Penerapan Strategi Rotating Trio Exchange Untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Siswa Kelas X di Ma’had Darus Sakinah Batu Bersurat Kampar. Penelitian ini adalah penelitian eksperimen yang bertujuan untuk mengetahui Efektivitas Penerapan Strategi Rotating Trio Exchange Untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Siswa Kelas X di Ma’had Darus Sakinah Batu Bersurat Kampar. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah “Apakah Penerapan Strategi Rotating Trio Exchange efektif untuk meningkatkan keterampilan berbicara siswa kelas X di Ma’had Darus Sakinah Batu Bersurat Kampar?”. Objek dari penelitian ini adalah keterampilan berbicara. Subjek dari penelitian ini adalah Seluruh siswa Ma’had Darus Sakinah Batu Bersurat Kampar tahun ajaran 2222/2222. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas X di Ma’had Darus Sakinah Batu Bersurat Kampar dan sampelnya adalah siswa kelas XA=20 dan XB=20 yang berjumlah 02 siswa. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah observasi dan tes. Dari analisis data yang diperoleh, dapat disimpulkan bahwa Penerapan Strategi Rotating Trio Exchange efektif untuk meningkatkan keterampilan berbicara Siswa Kelas X di Ma’had Darus Sakinah Batu Bersurat Kampar. Karena nilai To= 7124 lebih besar dari ttabel pada taraf signifikan 21= 2122dan taraf signifikan 01= 21.4 ini berarti hipotesis nol (H2) ditolak dan hipotesis alternatif (Ha) diterima. Dengan kata lain, Strategi Rotating Trio Exchange efektif untuk meningkatkan keterampilan berbicara Siswa Kelas X di Ma’had Darus Sakinah Batu Bersurat Kampar. Kata Kunci : Efektivitas, Strategi Rotating Trio Exchange, Keterampilan Berbicara.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 31 Oct 2022 08:12
Last Modified: 31 Oct 2022 08:12
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/64106

Actions (login required)

View Item View Item