Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PERAN PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) DALAM MENGURANGI ANGKA PUTUS SEKOLAH DI DESA ROTAN SEMELUR KECAMATAN PELANGIRAN KABUPATEN INDRAGIRI HILIR

ARMAN, - (2022) PERAN PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) DALAM MENGURANGI ANGKA PUTUS SEKOLAH DI DESA ROTAN SEMELUR KECAMATAN PELANGIRAN KABUPATEN INDRAGIRI HILIR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB IV.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (574kB)

Abstract

Abstrak Nama : ARMAN Program Studi : Pengembangan Masyarkat Islam Judul : PERAN PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) DALAM MENGURANGI ANGKA PUTUS SEKOLAH DI DESA ROTAN SEMELUR KECAMATAN PELANGIRAN KABUPATEN INDRAGIRI HILIR Permasalahan dalam penelitain ini yakni, bagaimana Peran Program Keluarga Harapan ( PKH ) dalam Mengurangi Angka Putus Sekolah karena dalam program kelaurga pkh itu sendiri dikarenakan anak-anaknya tidak sekolah. Metode di peneltian ini adalah metode kualitatif, dan informan penelitain adalah pendamping PKH dan Masyarkat Penerima Manfaat PKH yang berjumlah 5 Orang, pengumpulan data menggunakan Observasi, wawancara dan Dokumentasi, teknik analisis data, mengunakaan trinuglasi data, dari hasil penelitian ini maka dapatkan bahwasanya peran pendamping dalam mengurangi angka putus sekolah di desa Rokan adalah dengan memberikan Penyuluhan Penerima Manfaat agar memotivasi anak nya yang telah putus sekolah agar sekolah kemballi dengan memberikan bantuan PKH masing-masing anak, dan memberikan pedampingan untuk anak-anak yang putus sekolah, dan memebrikan pendapingan kepada kelurga penerima PKH tetang bantuan putus sekolah agar tidak salah di gunakan. Katakunci : Peran, Program, Mengurangi Angka Putus Sekolah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum > 001 Ilmu Pengetahuan > 001.42 Metode Riset
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Pengembangan Masyarakat Islam
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 13 Sep 2022 08:06
Last Modified: 13 Sep 2022 08:06
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/63682

Actions (login required)

View Item View Item