Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

KOMUNIKASI PEMASARAN RORO CATERING PEKANBARU DALAM MENARIK DAN MENINGKATKAN PELANGGAN

ZULHAM RAMADHAN, - (2022) KOMUNIKASI PEMASARAN RORO CATERING PEKANBARU DALAM MENARIK DAN MENINGKATKAN PELANGGAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
FILE LENGKAP KECUALI HASIL PENELITIAN(BAB V).pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
FILE HASIL PENELITIAN(BAB V).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (763kB)

Abstract

ZULHAM RAMADHAN (2022) : KOMUNIKASI PEMASARAN RORO CATERING PEKANBARU DALAM MENARIK DAN MENINGKATKAN PELANGGAN Penelitian ini dilatarbelakangi akan banyak nya bisnis kuliner di kota Pekanbaru. Roro catering merupakan salah satu bisnis di bidang kuliner yang berada di kota Pekanbaru. Rumusan masalah dari penelitian ini adalah bagaimana Komunikasi Pemasaran Roro Catering Pekanbaru dalam Menarik dan Meningkatkan Pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Komunikasi Pemasaran Roro Catering Pekanbaru dalam Menarik dan Meningkatkan Pelanggan. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Informan penelitian ini ada empat orang yaitu owner, manager, dan pelanggan. Hasil penelitian ini adalah dengan menggunakan teori komunikasi terpadu atau integreted marketing communications (IMC), maka perlu diambil kesimpulan Komunikasi Pemasaran Roro Catering Pekanbaru dalam Menarik dan Meningkatkan Pelanggan. Advertising; Untuk periklanan dipilih media sosial seperti WhatsApp, Instagram, dan Facebook. Sales Promotion; Dalam promosi penjualan ada diskon tertentu yang kami berikan kepada pelanggan dengan paketan yang berbeda. Public Relations; menjalin kerja sama dan hubungan baik dapat membuat peluang bisnis kita akan di kenal oleh banyak orang. Karena kepercayaan dari pelanggan merupakan kunci utama kesuksesan suatu bisnis. Personal Selling; pemilihan khalayak, pelanggan seperti instansi pemerintahan, pejabat, perusahaan swasta, dan masyarakat umum. Direct Marketing; Dengan pemasaran langsung melalui media face to face selling itu sangat efektif dengan pemasaran langsung tatap muka membuat calon pelanggan tertarik ingin menggunakan jasa roro catering. Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, Roro Catering, Menarik dan Meningkatkan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 10 Aug 2022 02:44
Last Modified: 10 Aug 2022 02:44
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/63506

Actions (login required)

View Item View Item