Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STUDENTS’ PERCEPTION TOWARD TRANSPARENCY IN ASSESSMENT IN ENGLISH LANGUAGE LEARNING AT MA UMMATAN WASATHAN PESANTREN TEKNOLOGI RIAU

RATNA PUTRI ZALNI, - (2022) STUDENTS’ PERCEPTION TOWARD TRANSPARENCY IN ASSESSMENT IN ENGLISH LANGUAGE LEARNING AT MA UMMATAN WASATHAN PESANTREN TEKNOLOGI RIAU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (896kB)
[img]
Preview
Text
THESIS RATNA PUTRI ZALNI.pdf

Download (13MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Ratna Putri Zalni (2022): Persepsi Siswa terhadap Transparansi dalam Penilaian Pada Pembelajaran Bahasa Inggris di MA Ummatan Wasathan Pesantren Teknologi Riau. Persepsi merupakan salah satu hal penting yang harus dimiliki siswa untuk dapat mengevaluasi keefektifan dalam proses belajar mengajar. Sementara itu, dalam penilaian merupakan salah satu bagian penting dalam proses penilaian pembelajaran bahasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi siswa terhadap transparansi dalam penilaian pada pembelajaran bahasa Inggris di MA Ummatan Wasathan Pesantren Teknologi Riau. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan April sampai Juli 2022 di MA Ummatan Wasathan Pesantren Teknologi Riau. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas X MA Ummatan Wasathan Pesantren Teknologi Riau. Teknik pengumpulan data menggunakan angket yang dibagikan langsung kepada 60 siswa, kemudian data dianalisis menggunakan Microsoft Excel. Temuan analisis data yang diperoleh menunjukkan bahwa siswa memiliki persepsi yang sangat positif, dengan persentase sebesar 83,04% dari total sampel.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 08 Aug 2022 03:11
Last Modified: 08 Aug 2022 03:11
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/63438

Actions (login required)

View Item View Item