Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PERBANDINGAN PRESTASI BELAJAR SISWA ANTARA SIF PAGI DAN SIF SIANG MASA PANDEMI COVID-19 PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 3 PEKANBARU

IMAM MA’RUF LUBIS, - (2022) PERBANDINGAN PRESTASI BELAJAR SISWA ANTARA SIF PAGI DAN SIF SIANG MASA PANDEMI COVID-19 PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 3 PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB IV.pdf

Download (6MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
BAB IV PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

ABSTRAK Imam Ma’ruf Lubis (2022) : Perbandingan Prestasi Belajar Siswa antara Sif Pagi dan Sif Siang Masa Pandemi Covid-19 pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Pekanbaru Tujuan penelitian ini untuk mengetahui perbedaan prestasi belajar siswa antara sif pagi dan sif siang masa pandemi covid-19 pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMAN 3 Pekanbaru. Populasi penelitian adalah siswa kelas X di SMAN 3 Pekanbaru yang berjumlah 294 siswa. Pengambilan sampel menggunakan teknik Cluster Random Sampling. Pengambilan sampel sebesar 40% dari jumlah populasi yaitu 117 siswa. Teknik pengumpulan data meggunakan observasi dan dokumentasi. Sedangkan teknik analisis data menggunakan uji t. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan yang signifikan prestasi belajar siswa antara sif pagi dan sif siang masa pandemi covid-19 pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMAN 3 Pekanbaru. Hal ini karena (1,395) < (2,009) pada taraf signifikan 5%, maka diterima dan ditolak. Kata Kunci : Prestasi Belajar Siswa, Sif Pagi, Sif Siang, Pandemi Covid-19

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 08 Aug 2022 06:36
Last Modified: 08 Aug 2022 06:36
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/63437

Actions (login required)

View Item View Item