MIFTAHUL AZMI, - (2022) AN ANALYSIS STUDENTS’ PARTICIPATION IN SPEAKING CLASS OF THE TENTH GRADE AT STATE SENIOR HIGH SCHOOL 2 KUOK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (726kB) |
||
|
Text
THESIS MIFTAHUL AZMI.pdf Download (7MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Miftahul Azmi (2021): Analisis Partisipasi Siswa dalam Penampilan Kelas Berbicara di Kelas X SMA Negeri 2 Kuok Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat partisipasi siswa dalam kelas berbicara di kelas sepuluh SMA Negeri 2 Kuok. peneliti menemukan bahwa sebagian besar siswa kelas X SMA Negeri 2 Kuok pasif selama pelajaran berbicara. Dari hasil observasi awal dan wawancara dengan siswa dan guru, peneliti menemukan bahwa sebagian besar siswa kelas X tidak berpartisipasi aktif selama proses belajar mengajar. Dalam penelitian kuantitatif deskriptif ini, penulis mengambil siswa kelas sepuluh sebagai sampel sebanyak 36 siswa untuk mengetahui tingkat partisipasi siswa dalam aktivitas kelas berbicara. Penelitian ini menggunakan kuestioner sebagai instrument penelitian yang mana terdiri dari enam belas item untuk pertanyaan tentang partisipasi siswa dalam berbicara. Hasil analisis data menunjukkan bahwa untuk total skor adalah 2271.25, maka nilai rata-ratanya adalah 63.09028, mediannya adalah 62.5, modusnya adalah 62.5, skor maksimumnya adalah85 dan skor minimalnya adalah 40, rentang skornya adalah 45. Penulis menganalisisnya menjadi indikator, karena penulis ingin mengetahui tingkat partisipasi siswa dalam penampilan kelas berbicara di kelas X SMA Negeri 2 Kuok. Jadi tingkat partisipasi siswa dalam penampilan kelas berbicara di kelas X SMA Negeri 2 Kuok adalah Tingkat Cukup
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | ftk - |
Date Deposited: | 05 Aug 2022 09:08 |
Last Modified: | 05 Aug 2022 09:08 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/63406 |
Actions (login required)
View Item |