Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS KUALITAS LAYANAN SISTEM SARJANA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA FISIPOL UIR MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL

LINGGA PRATAMA, - (2022) ANALISIS KUALITAS LAYANAN SISTEM SARJANA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA FISIPOL UIR MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN TA KECUALI BAB IV.pdf

Download (9MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
BAB IV PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

ANALISIS KUALITAS LAYANAN SISTEM SARJANA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA FISIPOL UIR MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL LINGGA PRATAMA NIM: 11553100356 Tanggal Sidang: 22 Juli 2022 Periode Wisuda: Program Studi Sistem Informasi Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Jl. Soebrantas, No. 155, Pekanbaru ABSTRAK Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIPOL) merupakan salah satu dari 9 fakultas yang ada di Universitas Islam Riau (UIR). Kpuasan mahasiswa yang merupakan pelanggan lembaga pendidikan perlu di optimalkan. Salah satunya yaitu dengan meningkatkan kualitas layanan akademiknya. Untuk meningkatkan kualitas layanan akademik, FISIPOL UIR menerapkan aplikasi dan website Sistem Aplikasi Ramah Jangkauan Layanan Mahasiswa (SARJANA). Namun dalam penerapan masih terdapat permasalahan pada sistem aplikasi yaitu lambatnya peroses penjadwalan Seminar atau Sidang, lambatnya proses pembuatan surat serta lambatnya peroses pengolahan nilai Sidang dan Seminar. Kualitas layanan pada SARJANA tentunya akan mempengaruhi kepuasan mahasiswa dalam menggunakan layanan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas layanan sistem SARJANA terhadap kepuasan mahasiswa menggunakan metode E-Servqual. Hasil analisa E-Servqual yang di peroleh dalam penelitian ini adalah -8,84. Nilai tersebut berarti pengguna belum merasa puas terhadap layanan yang di berikan oleh sistem SARJANA FISIPOL UIR. Kata Kunci: analisis, e-servqual, kualitas layanan, SARJANA

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Sistem Informasi
Depositing User: fsains -
Date Deposited: 05 Aug 2022 02:22
Last Modified: 05 Aug 2022 02:22
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/63323

Actions (login required)

View Item View Item