Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENERAPAN TUJUH PRINSIP DALAM KOMUNIKASI BISNIS OLEH MANSUR HOT BURGER MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @MANSURHOTBURGER.ID

FAJAR RAMA REFORDA, - (2022) PENERAPAN TUJUH PRINSIP DALAM KOMUNIKASI BISNIS OLEH MANSUR HOT BURGER MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @MANSURHOTBURGER.ID. Skripsi thesis, Universitas islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Fajar Rama Reforda Jurusan : Ilmu Komunikasi Judul : Penerapan Tujuh Prinsip Dalam Komunikasi Bisnis Oleh Mansur Hot Burger Melalui Media Sosial Instagram @mansurhotburger.id Penelitian ini dilakukan untuk menggambarkan bagaimana Penerapan Tujuh Prinsip Dalam Komunikasi Bisnis Oleh Mansur Hot Burger Melalui Media Sosial Instagram @mansurhotburger.id. Dengan berhasilnya kegiatan promosi berarti sebuah perusahaan dapat mencapai volume penjualan yang optimal dengan pengeluaran tertentu. Begitu pula sebaliknya apabila kegiatan promosi itu gagal berarti toko akan mengalami kemacetan dalam penjualan sehingga toko akan menderita kerugian. Demikian juga dengan Mansur Hot Burger perlu mengadakan kegiatan promosi yang tepat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Penerapan Tujuh Prinsip Komunikasi Bisnis Oleh Mansur Hot Burger Melalui Media Sosial Instagram @mansurhotburger.id. Metode penelitian yang peneliti gunakan yaitu kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data wawancara, observasi serta dokumentasi. Penelitian ini menggunakan “Teori Tujuh Prinsip dalam Komunikasi Bisnis” menurut Murphy dan Hildebrandt. Mansur Hot Burger menerapkan prinsip komunikasi bisnis sangat baik dalam melakukan suatu kegiatan dengan mengutamakan kondisi konsumen terlebih dahulu sebelum melakukan kegiatan, setelah mengetahui permasalahan yang terkait dengan konsumen tahapan berikutnya dengan melakukan perencanaan-perencanaan yang matang dalam melakukan promosinya terhadap konsumennya berupa komunikasi bisnis dengan memberikan kelengkapan informasi dan komunikasi yang baik agar mudah diterima dan dipahami, dan yang terakhir ketepatan dari pesan yang sudah tersampaikan dengan memperhatikan komunikan sebagai bahan acuan kedepannya apakah pesan tersebut sudah terlaksana dengan seharusnya atau tidak. Kata kunci : Komunikasi Bisnis, Promosi, Media Sosial

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 04 Aug 2022 04:12
Last Modified: 04 Aug 2022 04:12
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/63269

Actions (login required)

View Item View Item