Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP BISNIS MULTI LEVEL MARKETING DENGAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN MENGIKUTI BISNIS MULTI LEVEL MARKETING PADA IBU RUMAHTANGGA

Elvia Rosa (2014) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP BISNIS MULTI LEVEL MARKETING DENGAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN MENGIKUTI BISNIS MULTI LEVEL MARKETING PADA IBU RUMAHTANGGA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Sarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
FM.pdf

Download (421kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III(1).pdf

Download (46kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
EM.pdf

Download (18kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara persepsi terhadap bisnis multi level marketing dengan pengambilan keputusan mengikuti bisnis multi level marketing pada ibu rumahtangga. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah terdapat hubungan antara persepsi terhadap bisnis multi level marketing dengan pengambilan keputusan mengikuti bisnis multi level marketing pada ibu rumahtangga. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 86 orang dengan teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah skala persepsi terhadap bisnis multi level marketing dan skala pengambilan keputusan mengikuti bisnis multi level marketing. Hasil penelitian menggunakan teknik analisis korelasi product moment diperoleh koefisien korelasi sebesar 0,847 dengan taraf signifikan 0,000 dan koefisien determinasi 0,718. Dengan demikian hipotesis yang diajukan diterima, yaitu ada hubungan yang sangat signifikan antara persepsi terhadap bisnis multi level marketing dengan pengambilan keputusan mengikuti bisnis multi level marketing pada ibu rumahtangga.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 100 Filsafat dan Psikologi > 150 Psikologi
Divisions: Fakultas Psikologi > Bagian Psikologi Klinis dan Agama
Depositing User: Feni Marti Adhenova
Date Deposited: 18 Aug 2016 08:36
Last Modified: 18 Aug 2016 08:36
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/6314

Actions (login required)

View Item View Item