IWAN SALIH HAMONANGAN DAULAY, - (2022) KEPALA MADRASAH SEBAGAI EDUKATOR DALAM MENINGKATKAN KOMPETENSI PEDAGOGIK TENAGA PENDIDIK PADA MASA PANDEMI DI MAN 1 PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (920kB) |
||
|
Text
SKIRPSI IWAN SALIH HAMONANGAN DAULAY.pdf Download (5MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Iwan Salih Hamonangan Daulay, (2022): Kepala Madrasah Sebagai Edukator dalam Meningkatkan Kompetensi Pedagogik Tenaga Pendidik pada Masa Pandemi di MAN 1 Pekanbaru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran kepala madrasah sebagai edukator dalam meningkatkan kompetensi pedagogik tenaga pendidik di madrasah yang dipimpinnya. Jenis penelitian ini menggunakan deskriptif kualitatif. Informan penelitian ini adalah 1 orang kepala madrasah, 1 wakil kepala madrasah bagian kurikulum, 3 orang Tenaga Pendidik dan 3 orang Siswa. Sedangkan objek penelitiannya adalah peran kepala madrasah sebagai edukator dalam meningkatkan kompetensi pedagogik tenaga pendidik. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah wawancara dan dokumentasi. Penelitian tentang peran kepala madrasah sebagai edukator dalam meningkatkan kompetensi pedagogik tenaga pendidiik. peneliti mengambil informasi dari kepala madrasah, wakil kepala bagian kurikulum madrasah, tenaga pendidik dan siswa. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa peran kepala madrasah sebagai edukator dalam meningkatkan kompetensi pedagogik tenaga pendidik di Madrasah Aliyah Negeri 1 Pekanbaru sudah cukup baik. Peningkatan kompetensi pedagogik tenaga pendidik tersebut dapat dilihat dari nilai kompetensi tenaga pendidik sudah baik dan mengalami perkembangan pada setiap bulannya. Kata kunci : Kepala Madrasah, Edukator, Kompetensi Pedagogik
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam |
Depositing User: | ftk - |
Date Deposited: | 01 Aug 2022 07:59 |
Last Modified: | 01 Aug 2022 07:59 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/63036 |
Actions (login required)
View Item |