Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISA PENGEMBANGAN BISNIS ONLINE SHOP PADA “GA OLSHOP02 KOSMETIK” DENGAN PENDEKATAM BUSINESS MODEL CANVAS MENGGUNAKAN SEARCH ENGINE OPTIMAZATION PROMOSI DAN VIRAL MARKETING S-NEXIAN MELALUI FACEBOOK

GUSLIA ANGELINA, - (2022) ANALISA PENGEMBANGAN BISNIS ONLINE SHOP PADA “GA OLSHOP02 KOSMETIK” DENGAN PENDEKATAM BUSINESS MODEL CANVAS MENGGUNAKAN SEARCH ENGINE OPTIMAZATION PROMOSI DAN VIRAL MARKETING S-NEXIAN MELALUI FACEBOOK. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB IV.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB IV DAN V)
BAB IV DAN V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ANALISA PENGEMBANGAN BISNIS ONLINE SHOP PADA “GA OLSHOP02 KOSMETIK” DENGAN PENDEKATAM BUSINESS MODEL CANVAS MENGGUNAKAN SEARCH ENGINE OPTIMAZATION PROMOSI DAN VIRAL MARKETING S-NEXIAN MELALUI FACEBOOK GUSLIA ANGELINA (11752200054) Jurusan Teknik Industri Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negri Sultan Syarif Kasim Riau Pekanbaru ABSTRAK Ga_Olshopo2 merupakan perusahaan yang bergerak di bidang retail penjualan kosmetik yang beralamat di Pulau Kijang, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau dalam penjualan kosmetik, skincare dan bodycare.. Penelitian ini betujuan Analisa variabel harga, promosi & viral marketing dapat mempengaruhi keputusan pembeli secara Online Shop dan Merancang strategi pengembangan keputusan pembeli secara Online Shop. Metode yang digunakan adalah Business Model Canvas, search engine optimization dan Viral Marketing S-Nexian Melalui Facebook untuk meningkatankan pemasaran dan penjualan dengan Uji Validitas, Uji Reliabilitas dan Analisis Regresi Berganda Hasil penelitian ini adalah peningkatan penjualan dan perhitungan hasil biaya dengen hasil SPSS hasil dari Koefisien Determinasi (R2) = 0,550 = 55%. R2 dapat disebut dengan koefisien determinasi yang dalam hal ini berarti 55% diperngaruhi oleh variabel Harga (X1), Promosi (X2) dan Viral Marketing (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y), sedangkan sisanya (45%) dipengaruhi variabel lain di luar model. Kata kunci: Business Model Canvas, Search Engine Optimization, Viral Marketing S-Nexian Melalui Facebook, Online Shop

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri
Depositing User: fsains -
Date Deposited: 29 Jul 2022 09:43
Last Modified: 29 Jul 2022 09:43
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/62902

Actions (login required)

View Item View Item