YUSNIDA HARIATI HARAHAP, - (2022) U P A Y A B R A N C H M A N A G E R D A L A M M E N I N G K A T K A N MOTIVASI KERJA KARYAWAN PADA PT. BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KANTOR CABANG PEKANBARU ARIFIN AHMAD. Laporan thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB V HASIL)
BAB IV HAIL.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (689kB) |
||
|
Text
YUSNIDA.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya peningkatan motivasi kerja karyawan Pada BSI Kantor Cabang (KC) Pekanbaru Arifin Ahmad. Dengan adanya motivasi yang diberikan oleh branch manager dapat meningkatkan kinerja karyawan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Upaya Branch Manager dalam Meningkatkan Motivasi Kerja Karyawan dan untuk mengetahui kendala branch manager dalam meningkatkan motivasi kerja karyawan pada BSI Kantor Cabang (KC) Pekanbaru Arifin Ahmad. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Sumber yang dipakai meliputi sumber primer: data didapat langsung dari objek penelitian. 1 Branch Manager, 1 Customer Service, 1 Teller dan 1 Security. Sumber sekunder: buku-buku, dokumnetasi, internet, jurnal dan artikel. Hasil penelitian ini adalah upaya yang dilakukan oleh branch manager dalam meningkatkan motivasi kerja karyawan dengan cara memberikan reward, memberi pujian, memberikan motivasi-motivasi yang diambil dari sumber yang bisa membangkitkan semangat kerja, membangun komunikasi yang baik, dan membangun lingkungan kerja yang menyenangkan. Kendala branch manager dalam meningkatkan motivasi kerja karyawan pada BSI Kantor Cabang (KC) Pekanbaru Arifin Ahmad yaitu karakter karyawan yang berbeda beda dan momen dalam memberikan motivasi yang tidak tepat. Kinerja karyawan pada BSI KC Pekanbaru Arifin Ahmad dinilai berdasarkan target angka yang telah ditetapkan dan pelayanan. Kinerja karyawan pada PT. Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang (KC) Pekanbaru arifin Ahmad dilihat dari target yang telah di capai dan kedisiplinan sudah cukup baik hal ini dinilai oleh branch manager dengan bantuan supervisor Pada PT. Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang (KC) Pekanbaru Arifin Ahmad. Kata kunci: Branch Manager, Motivasi Kerja, Karyawan.
Item Type: | Thesis (Laporan) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Syariah dan Hukum > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | fasih - |
Date Deposited: | 29 Jul 2022 06:59 |
Last Modified: | 29 Jul 2022 06:59 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/62756 |
Actions (login required)
View Item |