Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS RUMBIO JAYA KABUPATEN KAMPAR

Paisal Hermawan, Paisal (2022) KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS RUMBIO JAYA KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (317kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan kesehatan di Puskesmas Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan teknik observasi,wawancara, dan dokumentasi. Adapun informan penelitian dalam penelitian ini adalah masyarakat yang pernah berobat di Puskesmas Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa pelaksanaan kualitas pelayanan kesehatan di Puskesmas Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar dilihat dari aspek bukti fisik (tangible), kehandalan (reliability), daya tanggap(responsiveness), jaminan (assurance), empati (empathy) yaitu: (1) Indikator Bukti fisik (Tangibles) dalam kategori persentase belum cukup baik sehingga kualitas pelayanan kesehatan Puskesmas Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar dilihat dari indikator Bukti Fisik (Tangibles) dinilai belum berkualitas. (2) Indikator Kehandalan (Reliability) juga berada pada kategori persentase belum cukup baik sehingga kualitas pelayanan kesehatan Puskesmas Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar dilihat dari indikator Keandalan (Reliability) dinilai belum berkualitas. (3) Indikator Daya Tanggap (Responsiveness) dalam kategori persentase baik sehingga kualitas pelayanan kesehatan Puskesmas Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar dilihat dari indikator Daya Tanggap (Responsiveness) dinilai sudah berkualitas. (4) Indikator Jaminan (Ansurance) berada pada kategori persentase baik sehingga kualitas pelayanan kesehatan Puskesmas Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar dilihat dari indikator Jaminan (Ansurance) dinilai sudah berkualitas. (5) Indikator Empati (Emphaty) dalam kategori persentase belum cukup baik sehingga kualitas pelayanan kesehatan Puskesmas Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar dilihat dari dimensi Empati (Emphaty) sudah belum berkualitas.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, Kesehatan, Kabupaten Kampar
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 29 Jul 2022 09:30
Last Modified: 29 Jul 2022 09:30
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/62752

Actions (login required)

View Item View Item