Ade Kurniawan, - (2022) Komunikasi Pemasaran PT Pos Indonesia (Persero) Cabang Pekanbaru Dalam Memasarkan Jasa Kepada Masyarakat. Skripsi thesis, FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI.
Text (BAB IV)
PEMBAHASAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
GABUNGAN TANPA BAB V.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Nama : Ade Kurniawan Jurusan : Ilmu Komunikasi Judul : Komunikasi Pemasaran PT Pos Indonesia (Persero) Cabang Pekanbaru Dalam Memasarkan Jasa Kepada Masyarakat PT Pos Indonesia bergerak dibidang jasa kurir dan logistik yang tersebar diseluruh kota hingga daerah, salah satunya yang ada di Pekanbaru. Dalam kegiatan pemasaran jasa, PT Pos mulai bertransformasi seperti memanfaatkan IT, namun masih belum banyak diketahui oleh masyarakat. Penelitian ini membahas tentang komunikasi pemasaran PT Pos Indonesia cabang Pekanbaru dalam memasarkan jasa kepada masyarakat. Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui komunikasi pemasaran PT Pos Indonesia cabang Pekanbaru dalam memasarkan jasa kepada masyarakat. Penelitian menggunakan metode pendekatan kualitatif deskriptif, dan menganalisis fenomena dari subjek penelitian dengan melakukan kegiatan observasi dan wawancara. Hasil dari penelitian ialah dalam memberikan informasi layanan kepada konsumen, PT Pos Pekanbaru melakukan komunikasi pemasaran meliputi 5 kegiatan bauran promosi; advertising, sales promotion, public relation dan publisitas, personal selling dan direct marketing. Kata kunci: Komunikasi Pemasaran, Bauran Promosi, PT Pos Pekanbaru, Jasa.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | fdk - |
Date Deposited: | 29 Jul 2022 04:35 |
Last Modified: | 29 Jul 2022 04:35 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/62691 |
Actions (login required)
View Item |