Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

EFEKTIVITAS HAND OUT DALAM MEMOTIVASI SISWA MENGIKUTI LAYANAN INFORMASI DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 KAMPAR KIRI

Lijariana (2014) EFEKTIVITAS HAND OUT DALAM MEMOTIVASI SISWA MENGIKUTI LAYANAN INFORMASI DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 KAMPAR KIRI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
FM.pdf

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (64kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
EM.pdf

Download (14kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Efektifitas hand out dalam memotivasi siswa mengikuti layanan informasi di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kampar Kiri (2) Mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi efektivitas hand out dalam memotivasi siswa mengikuti layanan informasi di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kampar Kiri. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Subyek penelitian ini adalah siswa kelas XI dan guru pembimbing di SMA Negeri 1 Kampar Kiri dan obyeknya Efektifitas hand out dalam memotivasi siswa mengikuti layanan informasi di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kampar Kiri. Untuk mengumpulkan data digunakan teknik penyebaran angket dan wawancara. Data angket dianalisa dengan teknik kuantitatif kemudian disimpulkan dengan kualitatif, sedangkan data wawancara dianalisa dengan kualitatif. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa efektifitas hand out dalam memotivasi siswa mengikuti layanan informasi di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kampar Kiri tergolong “efektif” dengan persentase 68,21% karena berada pada kategori 61-80%. Sedangkan faktor yang mempengaruhi efektifitas hand out dalam memotivasi siswa mengikuti layanan informasi di SMA Negeri 1 Kampar Kiri yaitu: (1). Kepribadian guru pembimbing yang bijaksana. (2).Pengalaman guru pembimbing. (3).Keterampilan guru pembimbing. (4).Sarana dan prasarana yang tersedia di sekolah, (5). Sarana dan prasarana yang tersedia di sekolah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 373 Pendidikan Tingkat Sekolah Lanjutan > 373.238 Sekolah Menengah Atas, SMA
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Mutiara Jannati
Date Deposited: 05 Aug 2016 08:29
Last Modified: 05 Aug 2016 08:29
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/6267

Actions (login required)

View Item View Item