Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN DAN MANAJEMEN LABA PERUSAHAAN SEBELUM DAN SESUDAH MERGER DAN AKUISISI (Studi Pada Perusahaan yang melakukan Merger dan Akuisisi di Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Tahun 2019)

Rita Sara, Rita (2022) ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN DAN MANAJEMEN LABA PERUSAHAAN SEBELUM DAN SESUDAH MERGER DAN AKUISISI (Studi Pada Perusahaan yang melakukan Merger dan Akuisisi di Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Tahun 2019). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (285kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perbedaan kinerja keuangan dan manajemen laba pada perusahaan yang melakukan merger dan akuisisi yang terdaftar di kppu pada tahun 2019. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sumber data pada penelitian ini adalah data sekunder dalam bentuk laporan tahunan. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Banyaknya sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 30 perusahaan. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Paired sample T-Test menggunakan program SPSS 25. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa tidak terdapat perbedaan pada rasio CR, DER, OPM, ROE, ROA, PBV, Manajemen Laba dan terdapat peredaan pada rasio TATO

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kinreja Keuangan, Manajemen Laba, Merger, Akuisisi
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 28 Jul 2022 07:35
Last Modified: 28 Jul 2022 07:35
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/62502

Actions (login required)

View Item View Item