Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

REFORMASI BIROKRASI DALAM PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU ( DPMPTSP ) PROVINSI RIAU

Vebby Fabella, Vebby (2022) REFORMASI BIROKRASI DALAM PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU ( DPMPTSP ) PROVINSI RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (812kB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh Peran Reformasi Birokrasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui peran reformasi birokrasi dalam meningkatkan pelayanan publik pada Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Riau dan faktor-faktor penghambat reformasi birokrasi pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Riau. Penelitian ini menggunakan indikator birokrasi bersih, efektif dan efesien, produktif dan sejahtera menurut Serdamayanti. Metode penelitian ini menggunakan Pendekatan Deskriptif Kualitalif. Teknik pengumpulan data yaitu Observasi, Wawancara dan Dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa yang dijalankan oleh DPMPTSP Provinsi Riau sudah berjalan dengan baik. DPMPTSP melakukan perubahan dan menghilangkan penyimpangan seperti KKN, mewujudkan zona integritas, bersifat transparant dan inovatif. Namun demikian masih ada pengaduan beberapa dari masyarakat yang merasakan pelayanan yang kurang efektif dan efesien kerena pegawai yang kurang responsif dan berbelit-belit.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Reformasi Birokrasi, Pelayanan Publik
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 28 Jul 2022 02:48
Last Modified: 28 Jul 2022 02:48
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/62439

Actions (login required)

View Item View Item