Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENERAPAN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3) PADA PT. WANASARI NUSANTARA SEI. JAKAI KABUPATEN KUANTAN SINGINGI PROVINSI RIAU

RIRIN RAMADHANI, - (2022) PENERAPAN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3) PADA PT. WANASARI NUSANTARA SEI. JAKAI KABUPATEN KUANTAN SINGINGI PROVINSI RIAU. Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB III)
BAB III PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Aspek Keselamatan dan Kesehatan Kerja di dalam industri perkebunan kelapa sawit merupakan salah satu syarat yang wajib dilaksanakan oleh perusahaan. Keselamatan dan kesehatan kerja merupakan masalah bagi setiap orang, karena setiap warga negara berhak mendapatkan pekerjaan dan perlindungan atas keselamatan dan kesehatan kerja pada saat melaksanakan pekerjaan yang sesuai dengan falsafah keselamatan dan kesehatan kerja, bahwa tenaga kerja yang bekerja di suatu tempat harus diamankan dari segala kejadian yang membahayakan dirinya. Oleh sebab itu diperlukan strategi untuk meningkatkan keselamatan dan kesehatan kerja di perusahaan perkebunan kelapa sawit, yang mana bisa dilakukan melalui manajemen perusahaan pada saat penerimaan pegawai, atau memberikan pelatihan bagi karyawan yang sudah ada. Salah satu caranya dengan melalui penerapan sistem manajemen sumber daya manusia yang berbasisi kompetensi tentang program keselamatan kerja, program kesehatan kerja, dan program pengelolaan lingkungan kerja, serta menciptakan sumber daya manusia yang terampil dan memiliki sifat-sifat unggul, potensial, terarah dan memiliki kinerja baik guna mencapai tujuan serta visi dan misi dari perusahaan.

Item Type: Thesis (Laporan)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen Perusahaan
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 26 Jul 2022 02:51
Last Modified: 26 Jul 2022 02:51
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/62045

Actions (login required)

View Item View Item