Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

REGRESI LOGISTIK ORDINAL PADA INDIKATOR KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (Studi Kasus: Mahasiswa Bidikmisi 2018 UIN SUSKA Riau)

REZA AGUSTINA, - (2022) REGRESI LOGISTIK ORDINAL PADA INDIKATOR KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (Studi Kasus: Mahasiswa Bidikmisi 2018 UIN SUSKA Riau). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
TUGAS AKHIR - REZA AGUSTINA.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

REGRESI LOGISTIK ORDINAL PADA INDIKATOR KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (Studi Kasus: Mahasiswa Bidikmisi 2018 UIN SUSKA Riau) REZA AGUSTINA NIM: 11850425241 Tanggal Sidang : 12 Juli 2022 Tanggal Wisuda : Program Studi Matematika Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Jl. HR. Soebrantas No. 155 Pekanbaru ABSTRAK Pada Februari 2021 Bank Syariah Indonesia selaku lembaga keuangan syariah resmi beroperasi. Terobosan kebijakan pemerintah ini diharapkan dapat memberikan pilihan lembaga keuangan baru bagi masyarakat dan juga mampu menjadi bank syariah yang kuat secara fundamental. Hal ini dikarenakan penetrasi bank syariah tertinggal jauh dari bank konvensional. Oleh karena itu pentingnya kulitas layanan yang baik dalam mempengaruhi kepuasan nasabah. Penelitian ini bertujuan memperoleh model umum dan mengetahui indikator yang menjadi kepuasan mahasiswa Bidikmisi UIN SUSKA Riau selaku nasabah Bank Syariah Indonesia. Pengumpulan data dari 128 mahasiswa dilakukan secara online menggunakan google form. Penelitian menggunakan metode regresi logistik ordinal dan importance performance analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa reliability dan citra perusahaan berhubungan secara signifikan terhadap kepuasan nasabah. Artinya Bank Syariah Indonesia mampu memberikan pelayanan yang dijanjikan secara akurat dan terpercaya. Selain itu citra Bank Syariah Indonesia dengan sistem berdasarkan syariat islam. Adapun kontribusi importance performance analysis dalam penelitian ini ialah menentukan itemitem prioritas yang mampu meningkatkan performa Bank Syariah Indonesia guna meningkatkan kepuasan nasabah. Kata Kunci: Bank Syariah Indonesia, Importance Performance Analysis, kepuasan nasabah, Regresi Logistik Ordinal.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Matematika
Depositing User: fsains -
Date Deposited: 26 Jul 2022 02:22
Last Modified: 26 Jul 2022 02:22
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/61945

Actions (login required)

View Item View Item