Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

SISTEM DAN PROSEDUR PEMUNGUTAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR MILIK LEMBAGA NEGARA PADA KANTOR SISTEM ADMINISTRASI MANUNGGAL SATU ATAP (SAMSAT) KUBANG RAYA

ROSITA DEWI, - (2022) SISTEM DAN PROSEDUR PEMUNGUTAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR MILIK LEMBAGA NEGARA PADA KANTOR SISTEM ADMINISTRASI MANUNGGAL SATU ATAP (SAMSAT) KUBANG RAYA. Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB III.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB III)
BAB III PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK SISTEM DAN PROSEDUR PEMUNGUTAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR MILIK LEMBAGA NEGARA PADA KANTOR SISTEM ADMINISTRASI MANUNGGAL SATU ATAP KUBANG RAYA Oleh : ROSITA DEWI NIM : 01970623419 Aparat negara yang diberi fasilitas kendaraan dinas yang dipergunakan untuk menunjang pekerjaanya harus berkewajiban membayarkan besaran pajak yang tertagih pada kantor SAMSAT dearah setempat. Namun masih ditemukan beberapa kendaraan dinas yang melakukan penunggkan PKB. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sistem dan prosedur serta kendala dalam pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor Milik Lembaga Negara pada kantor SAMSAT Kubang. Penelitian ini dilakukan pada kantor Unit Pelaksanaan Teknis Pengelolaan Pendapatan Kubang. Teknik pengumpulan data yaitu dengan Metode Kualitatif melalui Data Primer dari pihak terkait yaitu kantor UPT. Pengelolaan Pendapatan Kubang dan Data Sekunder melalui media perantara dalam bentuk buku, laporan, dokumen atau lainya. Berdasarkan penelitian yang dilakukan Sistem yang dijalankan dalam pelayanan menggunakan SOP KESAMSATAN dan Prosdure pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor menggunakan peraturan Peraturan Gubernur Riau Nomor 8 Tahun 2011. Kata Kunci : Pajak Kendaraan Bermotor Milik Lembaga Negara, Sistem dan Prosedur.

Item Type: Thesis (Laporan)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Perpajakan
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 22 Jul 2022 08:01
Last Modified: 22 Jul 2022 08:01
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/61685

Actions (login required)

View Item View Item