Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN PEMBUATAN ROTI DENGAN MENGGUNAKAN METODE MALCOLM BALDRIGE CRITERIA FOR PERFORMANCE EXCELLENCE (Studi Kasus: ROTTE BAKERY CABANG GARUDA SAKTI)

Putri Khoirun Nisa, - (2022) PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN PEMBUATAN ROTI DENGAN MENGGUNAKAN METODE MALCOLM BALDRIGE CRITERIA FOR PERFORMANCE EXCELLENCE (Studi Kasus: ROTTE BAKERY CABANG GARUDA SAKTI). Skripsi thesis, Universitas Islam Negri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
TA KECUALI.pdf

Download (11MB) | Preview
[img] Text (BAB IV DAN BAB V)
BAB 4 5.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Perusahaan Rotte Bakery belum maksimal dalam mempertahankan kualitas dan inovasi produk yang dihasilkannya, sehingga tidak mencapai target yang diinginkan. Pendapatan ini berpengaruh terhadap kinerja perusahaan. Tolak ukur untuk melihat kinerja perusahaan bukan hanya dilihat dari target pendapatan perbulan melainkan banyak faktor yang harus dijabarkan salah satunya persaingan usaha sejenis maka dari itu pentingnya pengukuran kinerja untuk mengukur serta menilai, mengevaluasi dan memperbaiki kinerja perusahaan. Penelitian ini menggunakan 7 kriteria malcolm baldrige. Berdasarkan penelitian ini kriteria kinerja yang bernilai rendah pada kriteria pengukuran, analisis dan manajemen pengetahuan, kriteria tenaga kerja dan kriteria hasil harus menjadi perhatian bagi pemimpin perusahaan. Total poin dari dimensi proses yakni kriteria 1 – 6 adalah 405,86 dan total poin dimensi hasil yakni kriteria 7 adalah 308,01, Maka total poin keseluruhan adalah 713,87. Perusahaan roti ini berada pada level Industry leader. Kata kunci: Pengukuran kinerja, kriteria malcolm baldrige

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri
Depositing User: fsains -
Date Deposited: 22 Jul 2022 08:30
Last Modified: 22 Jul 2022 08:30
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/61587

Actions (login required)

View Item View Item