HAKI ALGIFARI JAMA, - (2022) Strategi Pemasaran Dalam Menarik Minat Calon Jemaah Haji Dan Umrah. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB V HASIL)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (636kB) |
||
|
Text
HAKI ALGIFARI JAMA TANPA BAB V.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Peneltian ini di latar belakangi oleh Persaingan yang menyebabkan perusahaan harus memiliki strategi dengan nilai dan kualitas yang unggul, sehingga mampu bersaing dengan perusahaan sejenis. Suatu strategi dengan kualitas yang sangat baik dan efektif akan menjadi penilaian tersendiri bagi pengguna jasa dan akan memeberikan kepercayaan jamaah pada perusahaan jasa ibadah haji dan umroh.strategi pemasaran yang baik mampu mengangkat tingkat penjualan produk, karena konsumen merasa puas dengan tingkatan yang diberikan. Jenis penelitian ini adalah menggunakan jenis penelitian kualitatif yaitu penelitian yang menghasilkan data deskriftif berupa kata-kata tulisan atau lisan dari orang-orang yang prilakunya dapat diamati. Kualitatif juga berarti prosedur data penelitian yang menghasilkan data deskriptif tertulis atau lisan dari orang-orang dan prilaku yang diamati untuk menarik perhatian konsumen terhadap produk barang ataupun jasa yang ditawarkan, maka perlu adanya cara yang dinilai dapat menghasilkan ketertarikan terhadap barang atau jasa tersebut. Salah satu cara yang umum dipakai adalah dengan melakukan pemasaran.Dalam kegiatan pemasaran diperlukan strategi yang baik sehingga suatu perusahaan dapat mencapai tujuan dan bertahan dalam persaingan usaha sejenis. Sebelum suatu perusahaan mengerahkan segala pelayanan kepada konsumen, perusahaan harus menentukan terlebih dahulu pasar apa yang ingin dan dapat dilayani sehingga dapat menyusun rencana pemasaran yang efektif dan efisien. Berdasarkan pembahasan tentang Strategi Pemasaran Dalam Menarik minat calon Jamaah Haji dan Umrah di PT.Niat suci kebaitullah, dapat disimpulkan bahwa PT.Niat suci kebaitullah menerapkan strategi Pemasaran sebagai berikut: Pertama, menetapkan paket yaitu, menawarkan paket ibadah umrah yang bervariatif, menjadikan tingkat kebutuhan dan gaya hidup jamaah sebagai bahan pertimbangan dan memiliki beberapa tahapan dalam pembentukan paket ibadah umrah Kedua, menetapkan harga yaitu, menawarkan paket ibadah umrah dengan harga yang tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah dengan tujuan agar bisa bersaing dengan travel umrah lainnya. Kata Kunci : Strategi dan Pemasaran
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah |
Depositing User: | fdk - |
Date Deposited: | 21 Jul 2022 07:10 |
Last Modified: | 21 Jul 2022 07:10 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/61500 |
Actions (login required)
View Item |