Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI OLEH PENGELOLA WISATA RELIGI BANDAR KHAYANGAN LEMBAH SARI DI PEKANBARU

VALEN SYAHPUTRA, - (2022) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI OLEH PENGELOLA WISATA RELIGI BANDAR KHAYANGAN LEMBAH SARI DI PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (494kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI VALEN SYAHPUTRA.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI OLEH PENGELOLA WISATA RELIGI BANDAR KHAYANGAN LEMBAH SARI DI PEKANBARU Valen Syahputra 118404141450 Media sosial merupakan sebuah media online dengan penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi dan berbagi. Promosi merupakan proses mengkomunikasikan informasi yang bermanfaat tentang suatu perusahaan atau produk untuk mempengaruhi pembeli potensial. Agar wisata Bandar Khayangan Lembah Sari ini bisa dikenali oleh wisatawan melalui media sosial, maka admin online wisata Bandar Khayangan lembah Sari ini harus rajin dan update dalam mengupload kegiatan yang dilakukan pada wisata Bandar Khayangan Lembah Sari ini. Penetilian ini bertujuan untuk mengetahui penggunaan media sosial untuk media promosi oleh pengelola wisata religi Bandar Khayangan Lembah Sari di Pekanbaru. Informan penelitian ini berjumlah enam orang yaitu, manajer keuangan, staf administrasi, dan pengelola serta tiga orang pengunjung wisata Bandar Khayangan Lembah Sari. Data yang dikumpul melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi serta dianalisis menggunakan metode dokumentasi. Pengelola menggunakan 2 alat media dalam mempromosikan wisata ini, yaitu handphone (hp) dan computer, serta menggunakan 2 aplikasi yaitu facebook dan instagram. Adapun cara pengelola mempromosikan melalui aplikasi facebook dan instagram ini dengan memanfaatkan fitur-fitur yang ada pada aplikasi tersebut kemudian di promposikan melalui fitur story yang ada pada aplikasi. Kata Kunci: Media Sosial, Media Promosi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 14 Jul 2022 07:36
Last Modified: 14 Jul 2022 07:36
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/61222

Actions (login required)

View Item View Item