Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN SPIRITUAL DAN KEJUJURAN SISWA DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NURUL FALAH PEKANBARU

CITRA ISLAMIATI AMNUR, - (2022) HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN SPIRITUAL DAN KEJUJURAN SISWA DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NURUL FALAH PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB IV.pdf

Download (8MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

ABSTRAK Citra Islamiati Amnur (2022): Hubungan antara Kecerdasan Spiritual dan Kejujuran Siswa di SMA Nurul Falah Pekanbaru Penelitian ini bertujuan untuk menguji Hubungan antara Kecerdasan Spiritual dan Kejujuran Siswa di SMA Nurul Falah Pekanbaru. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Subjek penelitiannya adalah siswa SMA Nurul Falah Pekanbaru. Objek penelitian adalah Hubungan antara Kecerdasan Spiritual dan Kejujuran Siswa di SMA Nurul Falah Pekanbaru. Populasi penelitian ini adalah siswa SMA Nurul Falah Pekanbaru yang berjumlah 43 peserta didik. Keseluruhan populasi diambil sebagai sampel penelitian. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampel jenuh. Teknik pengumpulan data menggunakan metode angket, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi dan uji korelasi Product Moment. Berdasarkan hasil analisis data diketahui bahwa terdapat hubungan positif antara kecerdasan spiritual dan kejujuran siswa di SMA Nurul Falah Pekanbaru ditandai dengan perolehan nilai rhitung > rtabel yakni 0,578 > 0,301. Besar hubungan kecerdasan spiritual dan kejujuran siswa adalah 57,8%. Kata Kunci : Hubungan, Kecerdasan Spiritual, Kejujuran

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 14 Jul 2022 07:55
Last Modified: 14 Jul 2022 07:55
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/61204

Actions (login required)

View Item View Item