Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KOMUNIKASI WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN CAFE RUMAH BELFOODS BANGKINANG KOTA

RIKA SILVINAS, - (2022) PENGARUH KOMUNIKASI WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN CAFE RUMAH BELFOODS BANGKINANG KOTA. Skripsi thesis, Unviersitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Rika Silvinas Jurusan : Ilmu Komunikasi Judul : Pengaruh Komunikasi Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Café Rumah Belfoods Bangkinang Kota Penelitian ini dilatarbelakangi oleh banyaknya konsumen yang berkunjung ke Café Belfoods, sedangkan pihak manajemen tidak melakukan promosi dan kurang aktif di media sosial. Komunikasi word of mouth dapat menjadi sumber informasi yang kuat dalam mempengaruhi keputusan pembelian. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah pengaruh komunikasi Word of Mouth terhadap keputusan pembelian konsumen Cafe Rumah Belfoods. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif yaitu dengan menggunakan teknik pengambilan data melalui kuesioner dan dokumentasi. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen café rumah belfoods bangkinang kota, dengan sampel yang berjumlah 96 orang. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan yang kuat antara word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen café rumah belfoods bangkinang kota. Berdasarkan uji signifikan parsial didapatkan t hitung sebesar 10.190 > t tabel 1,985 artinya variabel X berpengaruh positif terhadap variabel Y. Hasil hipotesis yang didapatkan adalah Ha diterima dan H0 ditolak. Artinya, Terdapat besaran pengaruh positif dan signifikan antara word of mouth communication terhadap keputusan pembelian konsumen Cafe Rumah Belfoods Bangkinang Kota. Kata kunci: Komunikasi Pemasaran, Word of Mouth, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 11 Jul 2022 03:28
Last Modified: 11 Jul 2022 03:28
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/61108

Actions (login required)

View Item View Item