Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH SELF EFFICACY DAN HUBUNGAN INTERPERSONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN BAGIAN KANTOR PADA PT. TAMORA AGRO LESTARI KEC. HULU KUANTAN KAB. KUANTAN SINGINGI

DENISA MAULANA, - (2022) PENGARUH SELF EFFICACY DAN HUBUNGAN INTERPERSONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN BAGIAN KANTOR PADA PT. TAMORA AGRO LESTARI KEC. HULU KUANTAN KAB. KUANTAN SINGINGI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Denisa Maulana (2022) : Pengaruh Self Efficacy dan Hubungan Interpersonal Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Bagian Kantor Pada PT. Tamora Agro Lestari Kec. Hulu Kuantan Kab. Kuantan Singingi. Penelitian dilakukan pada Bagian Kantor PT. Tamora Agro Lestari Kec. Hulu Kuantan Kab. Kuantan Singingi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh self efficacy dan hubungan interpersonal terhadap kepuasan kerja karyawan bagian kantor pada PT. Tamora Agro Lestari Kec. Hulu Kuantan Kab. Kuantan Singingi. Adapun sampel dalam penelitian ini berjumlah 38 orang. Metode dan penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling dengan jenis purposive sampling. Dengan analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda dan data tersebut dianalisis dengan menggunakan program SPSS. Berdasarkan hasil peneltian Self Efficacy berpengaruh terhadap kepuasan kerja karyawan. Hubungan Interpersonal berpengaruh terhadap kepuasan kerja karyawan Bagian Kantor pada PT. Tamora Agro Lestari Kec. Hulu Kuantan Kab. Kuantan Singingi. Nilai R Square sebesar 0.461 atau 46.1% berarti variabel kepuasan kerja karyawan dipengaruhi oleh self efficacy dan hubungan interpersonal sementara sisanya 53.9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan pada penelitian ini. Kata Kunci : Self Efficacy, Hubungan Interpersonal, dan Kepuasan Kerja karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 07 Jul 2022 07:50
Last Modified: 07 Jul 2022 07:50
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/61017

Actions (login required)

View Item View Item