Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH GENDER, PROMOSI PENJUALAN, SIFAT MATERIALISME DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING SECARA ONLINE (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA PEKANBARU)

Ressy Efriani, - (2022) PENGARUH GENDER, PROMOSI PENJUALAN, SIFAT MATERIALISME DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING SECARA ONLINE (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA PEKANBARU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text (BAB V)
File Hasil Penelitian ( Bab V dan atau Bab VI).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (342kB)
[img]
Preview
Text
File lengkap sampai lampiran kecuali hasil penelitian ( Bab V dan atau Bab VI).pdf

Download (796kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH GENDER, PROMOSI PENJUALAN, SIFAT MATERIALISME DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING SECARA ONLINE (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA PEKANBARU) Oleh : RESSY EFRIANI 11870121274 Email : Ressyefriani91@gmail.com Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Gender, Promosi Penjualan, Sifat Materialisme dan Shopping Lifestyle terhdap perilaku Impulse Buying secara Online (Studi pada masyarakat Kota Pekanbaru). Metode pengumpulan data pada peneltian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari hasil pengisian kuisioner 200 responden pada pengguna media berbelanja online masyarakat Kota Pekanbaru serta data sekunder yang diperoleh dari buku literatur dan jurnal yang berkaitan dengan penelitian ini. Metode analisis data yang digunakan analisis deksriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Gender, Promosi Penjualan dan Sifat Materialisme berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perilaku Impulse Buying secara Online. Secara simultan Gender, Promosi Penjualan, Sifat Materialisme dan Shopping Lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perilaku Impulse Buying. Nilai adjusted R square sebesar 0,634 atau 63,4% menunjukkan bahwa Impulse Buying dipengaruhi oleh Gender, Promosi Penjualan, Sifat Materialisme dan Shopping Lifestyle. sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel atau faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Gender, Promosi Penjualan, Sifat Materialisme, Shopping Lifestyle, Impulse Buying.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 07 Jul 2022 06:00
Last Modified: 07 Jul 2022 06:00
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/61011

Actions (login required)

View Item View Item