Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Parfum Harzula Pekanbaru.

Rozy Anggara, - (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Parfum Harzula Pekanbaru. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN TANPA BAB V.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (521kB)

Abstract

ABSTRAK Rozy Anggara (2017) : Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Parfum Harzula Pekanbaru. Pada masa kini penampilan merupakan suatu perhatian utama bagi seluruh kalangan masyarakat, seperti busana, tata rias, tata rambut, aksesoris dan lain sebagainya. Dalam menganalisis data yang diperoleh, penulis menggunakan metode deskriptif kuantitatif, Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang ada di Kota pekanbaru, adapun sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk, harga, distribusi dan promosi berpengaruh signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian Toko Parfum Harzula Pekanbaru, hal ini dibuktikan bahwa produk, harga, distribusi dan promosi merupakan faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan pembelian sebesar 78,5% dan sisanya yaitu sebesar 21,5% dijelaskan oleh variabel lain diluar dari pada penelitian ini, misalnya pelayanan, citra merek, perilaku konsumen dan lain-lain. Nilai koefisien korelasi (R) menunjukkan bahwa hubungan (korelasi) antara variabel bebas dengan variabel terikat sebesar 0,886 atau 88,6%, artinya pengambilan keputusan pembelian Toko Parfum Harzula Pekanbaru mempunyai hubungan yang sangat kuat dan positif dengan produk, harga, distribusi dan promosi. Hasil pengujian uji F bahwa produk, harga, distribusi dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian Toko Parfum Harzula Pekanbaru, dengan nilai Fhitung>Ftabel (83,224>2,473). Sedangkan secara parsial produk, harga, distribusi dan promosi berpengaruh signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian Toko Parfum Harzula Pekanbaru, dengan nilai thitung>ttabel (2,403, 4,926, 3,242 dan 6,062>1,985). Kata kunci : Pengaruh Bauran, Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian, Pada Toko Parfum Harzula Pekanbaru.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 05 Jul 2022 02:50
Last Modified: 05 Jul 2022 02:50
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/60903

Actions (login required)

View Item View Item