Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH LOKASI, BRAND IMAGE DAN VARIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN FANDAWA KEBAB KOTA PEKANBARU

Tri Satyo Ogi Anugrah, - (2022) PENGARUH LOKASI, BRAND IMAGE DAN VARIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN FANDAWA KEBAB KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN TANPA BAB V.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (922kB)

Abstract

PENGARUH LOKASI, BRAND IMAGE DAN VARIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN FANDAWA KEBAB KOTA PEKANBARU Oleh : Tri Satyo Ogi Anugrah Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Pekanbaru ABSTRAK Fandawa kebab merupakan salah satu makanan cepat saji dari timur tengah yang digemari di Indonesia, khususnya di Pekanbaru. Pada penelitian kali ini, dilakukan penelitian tentang lokasi, brand image dan varian produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada fandawa kebab, Pekanbaru. Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian,brand image terhadap keputusan pembelian, varian produk terhadap keputusan pembelian. Pengambilan data variabel penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuesioner sebanyak 100 eksemplar pada konsumen yang pernah membeli fandawa kebab, Pekanbaru. Teknik analisis data mengunakan metode deskriptif kuantitatif, yaitu suatu cara yang dapat menjelaskan hasil penelitian yang ada dengan mengunakan persamaan rumus matematis dan menghubungkannya dengan teori yang ada, kemudian ditarik kesimpulan. Hasil penelitian menemukan bahwa tidak terjadi pengaruh secara signifikan variabel lokasi terhadap keputusan pembelian fandawa kebab, Pekanbaru, terdapat pengaruh secara signifikan variabel brand image terhadap keputusan pembelian fandawa kebab, Pekanbaru, terdapat pengaruh secara signifikan variabel varian produk terhadap keputusan pembelian fandawa kebab, Pekanbaru. Berdasarkan pada penelitian ini diketahui bahwa variabel brand image sangat mempengaruhi keputusan keputusan pembelian konsumen di fandawa kebab,. Oleh karena itu diharapkan kepada owner fandawa kebab untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan kualitas brand image dari fandawa kebab. Kata kunci : Lokasi, Brand image, Varian produk, Keputusan pembelian konsu

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 04 Jul 2022 08:28
Last Modified: 04 Jul 2022 08:28
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/60901

Actions (login required)

View Item View Item