Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH DISPLAY PRODUCT, PROMOSI PENJUALAN, DAN PERSONAL SELLING TERHADAP PRILAKU IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE MALL SKA PEKANBARU

UCI GUSLI RAMADHANI, - (2022) PENGARUH DISPLAY PRODUCT, PROMOSI PENJUALAN, DAN PERSONAL SELLING TERHADAP PRILAKU IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE MALL SKA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH DISPLAY PRODUCT, PROMOSI PENJUALAN, DAN PERSONAL SELLING TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN MATAHARI DEPARTEMENT STORE MALL SKA PEKANBARU UCI GUSLI RAMADHANI 11870121284 Persaingan yang terjadi di dunia bisnis ritel tentunya membuat perusahaan berupaya untuk membuat strategi pemasaran yang tepat guna meningkatkan daya saing serta mendapatkan perhatian konsumen untuk meningkatkan penjualan. Penelitian ini dilakukan di salah satu bisnis ritel yaitu Matahari Departement Store Mall SKA Pekanbaru dengan populasi 100 orang responden menggunakan purposive sampling. Metode dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan regresi linier berganda dan menggunakan program spss versi 22. Dari hasil uji t dapat disimpulkan variabel display product, promosi penjualan, dan personal selling berpengaruh signifikan terhadap impulsive buying pada Matahari Departement store Mall SKA Pekanabru, dan hasil uji f menunjukkan secara keseluruhan variabel display product, promosi penjualan, dan personal selling berpengaruh secara signifikan terhadap impulsive buying konsumen Matahari Departement Store Mall SKA Pekanbaru dengan nilai adjusted R2 sebesar 0,308 yang berarti bahwa impulse buying dipengarui oleh variable display product, promosi penjualan, dan personal selling sebesar 30% sedangkan sisanya dipengarui oleh factor lain diluar penelitian ini. Kata kunci: display Product, Promosi Penjualan, Personal Selling, Impulse Buying

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 04 Jul 2022 04:43
Last Modified: 04 Jul 2022 04:43
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/60863

Actions (login required)

View Item View Item