SRI WULANDARI. S, - (2022) PENGARUH TRUST DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM BRAND LOKAL ERIGO STORE PADA FOLLOWERS INSTAGRAM ERIGO STORE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (889kB) |
||
|
Text
SKRIPSI SRI WULANDARI.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH TRUST DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM BRAND LOKAL ERIGO STORE PADA FOLLOWERS INSTAGRAM ERIGO STORE Oleh: SRI WULANDARI. S 11870120269 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Trust terhadap keputusan pembelian, pengaruh Electronic Word Of Mouth terhadap keputusan pembelian pengaruh Trust dan Electronic Word Of Mouth. Аnаlisis dаtа yаng digunаkаn аdаlаh deskriptif kuantitatif dengan menggunakan program SPSS 25. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa secara simultan (uji F) variabel trust dan electronic word of mouth mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian. Dan (uji T) variabel trust dan electronic word of mouth mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Trust, electronic word of mouth dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 04 Jul 2022 02:59 |
Last Modified: | 04 Jul 2022 02:59 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/60833 |
Actions (login required)
View Item |