FRIDIKA FISTA TIRAZ, - (2022) PENGARUH SERVICE DESIRED DAN ADEQUATE SERVICE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE (Studi Pada Pelanggan Go-Jek di Kota Pekanbaru). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (766kB) |
||
|
Text
SKRIPSI FRIDIKA FISTA TIRAZ.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH SERVICE DESIRED DAN ADEQUATE SERVICE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE (Studi Pada Pelanggan Go-Jek di Kota Pekanbaru) Oleh : FRIDIKA FISTA TIRAZ NIM : 11870121373 Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Service Desired dan Adequate Service terhadap loyalitas konsumen pengguna jasa transportasi ojek online (studi pada pelanggan Go-Jek di Kota Peknabaru). Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang dengan menggunakan metode Purposive Sampling dan menggunakan rumus Slovin. Dengan ketentuan analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan menggunkan metode regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Servce Desired dan Adequate Service terhadap loyalitas konsumen pengguna jasa transportasi ojek online (Studi Pada Pelanggan Go-Jek di Kota Pekanbaru). Hal ini dibuktikan dengan nilai Fhitung > Ftabel atau 114.035 > 3,090 dan nilai signifikasi (Sig) <
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 04 Jul 2022 02:53 |
Last Modified: | 04 Jul 2022 02:53 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/60829 |
Actions (login required)
View Item |