Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN WORK ENGAGEMENT TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN INDRAGIRI HILIR PROVINSI RIAU

RAHAYU, - (2022) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN WORK ENGAGEMENT TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN INDRAGIRI HILIR PROVINSI RIAU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (609kB)
[img]
Preview
Text
BAB I -BAB VI.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh kecerdasan emosional dan work engagement terhadap kinerja pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data dari tahun 2018-2020 sedangkan sumber datanya berasal dari data primer dan data sekunder. Populasi dalam penelitian ini diambil dari seluruh jumlah pegawai pegawai negeri sipil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau. Metode pengumpulan data dalam penelitian menggunakan metode observasi, kuesioner dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan kecerdasan emosional memiliki nilai thitung 21,494 > ttabel 2,045 dan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,00 berada dibawah 0,05. Dapat disimpulkan bahwa kecerdasan emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja. Dan berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan diketahui nilai Fhitung sebesar 277,808 > Ftabel sebesar 3,33 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05 sehingga secara simultan terdapat pengaruh positif dan signifikan kecerdasan emosional dan work engagement terhadap kinerja pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau. Dan dapat diketahu nilai R sebesar 0,976 yang berarti terdapat hubungan yang kuat antara kecerdasan emosional dan work engagement terhadap kinerja pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 04 Jul 2022 02:36
Last Modified: 04 Jul 2022 02:36
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/60820

Actions (login required)

View Item View Item