Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PRODUK HERBISIDA PRIMAXONE ULTRA 300 SL MELALUI SUB DISTRIBUTOR PADA CV. TANI MAKMUR ABADI PEKANBARU

NADILA RAUDHATUL JANNAH, - (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PRODUK HERBISIDA PRIMAXONE ULTRA 300 SL MELALUI SUB DISTRIBUTOR PADA CV. TANI MAKMUR ABADI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB V.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PRODUK HERBISIDA PRIMAXONE ULTRA 300 SL MELALUI SUB DISTRIBUTOR PADA CV. TANI MAKMUR ABADI PEKANBARU NADILA RAUDHATUL JANNAH 11870121935 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Pengaruh kualitas produk dan promosi penjualan terhadap volume penjualan produk herbisida primaxone ultra 300 SL pada CV. Tani Makmur Abadi Pekanbaru. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 42 responden dengan menggunakan metode sampel jenuh (sensus) dengan mengambil semua anggota populasi sebagai sampel. Metode dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan regresi linear berganda dan menggunakan program SPSS 23, 2020. Dengan menggunakan uji t variabel kualitas produk secara parsial tidak berpengaruh terhadap volume penjualan dan promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan. Dengan menggunakan uji F variabel kualitas produk dan promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel kualtias produk dan promosi penjualan memberikan kontribusi terhadap volume penjualan sebesar 66,8% yang menunjukan bahwa variabel volume penjualan dipengaruhi kuat oleh variabel kualitas produk dan promosi penjualan dan sisanya sebesar 33,2% dipengaruhi oleh varibael lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata kunci : Kualitas Produk, Promosi Penjualan, Volume Penjualan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 01 Jul 2022 04:21
Last Modified: 01 Jul 2022 04:21
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/60800

Actions (login required)

View Item View Item