Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA WISMA CEMARA KOST EKSEKUTIF & GUEST HOUSE PEKANBARU

TAUFIK HIDAYAH, - (2022) PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA WISMA CEMARA KOST EKSEKUTIF & GUEST HOUSE PEKANBARU. Skripsi thesis, UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB V HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (943kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI LENGKAP KECUALI BAB V.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA WISMA CEMARA KOST EKSEKUTIF & GUEST HOUSE PEKANBARU TAUFIK HIDAYAH 11870113784 Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Service Quality pada dimensi Tangible (X1), Reliability (X2), Responsiveness (X3), Assurance (X4), dan Empathy (X5), Berpengaruh terhadap Customer Satisfaction (Y) pada penghuni Wisma Cemara Kost Eksekutif & Guest House, baik secara pasial maupun secara simultan. Penelitian ini dilakukan pada penghuni Wisma Cemara Kost Eksekutif & Guest House. Data yang digunakan berupa data primer dari hasil kuesioner penelitian dan data sekunder dari sejarah perusahaan serta dokumen pendukung lainnya. Adapun sampel dalam penelitian ini sebanyak 70 orang responden dengan menggunakan metode purpose sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan regesi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Service Quality pada dimensi Tangible (X1), Reliability (X2), Assurance (X4), berpengaruh terhadap Customer Satisfaction baik secara parsial maupun simultan sedang kan Responsiveness (X3) & Empathy (X5) tidak berpengaruh secara parsial namun berpengaruh secara simultan. Hasil koefisien determinasi sebesar 0,465%, hal ini menunjukan bahwa variabel Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, & Empathy secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 46,5% terhadap Customer Satisfaction sedangkan sisanya sebesar 53,5 % dipengaruhi oleh variebel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci : Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, & Customer Satisfaction.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 01 Jul 2022 08:41
Last Modified: 01 Jul 2022 08:41
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/60789

Actions (login required)

View Item View Item