Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

FUNGSI LAYANAN INFORMASI BIMBINGAN KARIR DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI DI KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI PEKANBARU

LIKA WIDIAWATI, - (2022) FUNGSI LAYANAN INFORMASI BIMBINGAN KARIR DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI DI KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Lika Widiawati (2022) Fungsi Layanan Informasi Bimbingan Karir Dalam Meningkatkan Produktivitas Kerja Pegawai dikantor Imigrasi Kelas I TPI Pekanbaru Penelitian ini dilatar belakangi karena hampir semua instansi atau badan pemerintahan berlomba -lomba dalam meningkatkan produktivitas kerja sumber daya manusia (pegawai), semua cara diupayakan untuk dapat meningkatkan produktivitas kerja pegawai, sebab terwujudnya suatu tujuan organisasi dapat di raih jika pegawai memiliki produktivitas yang baik, hasil kerja yang memiliki kualitas dan kuantitas kerja.Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana fungsi layanan informasi bimbingan karir dalam meningkatkan produktivitas kerja pegawai, Adapun tujuan dari penelitian ini ialah mengetahui bagaimana layanan informasi bimbingan karir berfungsi dalam meningkatkan produktivitas kerja. Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif yang pengumpulan data menggunakan metode observasi,wawancara, dan dokementasi. Adapun yang menjadi informan dalam penelitian ini adalah pegawai kantor imigrasi kelas I TPI Pekanbaru. Setelah melakukan observasi, wawancara dan dokumentasi peneliti menemukan bahwa di kantor imigrasi memberikan layanan informasi seperti pelatihan, pengembangan dan penyuluhan kepada para pegawai, dari hal tersebut hasil yang didapatkan pada penelitian ini adalah benar adanya bahwa di kantor Imigrasi kelas I TPI Pekanbaru melakukan layanan informasi bimbingan karir berupa, pelatihan, pengembangan dan penyuluhan yang di berikan kepada para pegawai dan dapat meningkatkan produktivitas kerja pegawai. Kata kunci : Layanan informasi bimbingan karir, produktivitas kerja.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan Konseling Islam
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 29 Jun 2022 05:19
Last Modified: 29 Jun 2022 05:19
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/60731

Actions (login required)

View Item View Item