Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STUDENTS’ PERCEPTION OF SPEAKING PRACTICE IN ONLINE CLASSROOM ACTIVITIES AT ISLAMIC SENIOR HIGH SCHOOL 01 INHIL

SOFIA USWATUNISA, - (2022) STUDENTS’ PERCEPTION OF SPEAKING PRACTICE IN ONLINE CLASSROOM ACTIVITIES AT ISLAMIC SENIOR HIGH SCHOOL 01 INHIL. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
CHAPTER IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (866kB)
[img]
Preview
Text
THESIS SOFIA USWATUNISA.pdf

Download (20MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Sofia Uswatunisa (2022): Persepsi siswa terhadap latihan berbicara dalam aktifitas kelas secara online di Madrasah Aliyah Negeri 01 INHIL Persepsi adalah perasaan dan fikiran individu tentang sesuatu yang telah selesai ia lakukan. Siswa harus memiliki persepsi mereka sendiri tentang aktifitas berbicara sesuai dengan ketertarikan mereka. Penelitian ini bertujuan untuk menemukan persepsi siswa terhadap latihan berbicara pada aktifitas kelas secara online dan menemukan kendala-kendala siswa ketika berbicara di Madrasah Aliyah Negeri 01 INHIL. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Januari-Maret 2022 di Madrasah Aliyah Negeri 01 INHIL. Total populasi penelitian ini adalah 50 siswa pada kelas sebelas di XI IPA, XI IPS, and XI MAK. Kemudian, kuesioner dan interview digunakan untuk memperoleh data. Hasil dari penelitian ini adalah siswa memberikan persepsi negative terhadap aktifitas latihan berbicara dikelas secara online pada semester lalu. Disisi lain, kebanyakan dari siswa menyatakan kendala-kendala mereka ketika berbicara adalah kecemasan, malu, tidak percaya diri, tidak mengerti bagaimana menyebutkan kata dalam bahasa inggris, dan kesulitan dalam memahami grammar.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 26 Aug 2022 08:04
Last Modified: 26 Aug 2022 08:04
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/60616

Actions (login required)

View Item View Item