Faradiansyah, Adiansyah (2022) PENGARUH FAKTOR PERSEPSI DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINYAK ANGIN AROMATHERAPY MEREK FRESH CARE DIKOTA SELATPANJANG 2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (712kB) |
Abstract
Tujuan didalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh faktor Persepsi dan Motivasi terhadap Keputusan Pembelian produk minyak angin Aromatherapy merek Fresh Care dikota Selatpanjang. Penelitian ini dilakukan di Kota Selatpanjang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden dengan menggunakan Purposive Sampling. Analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Adapun hasil penelitian ini adalah Faktor Persepsi, dan Motivasi memiliki pengaruh positif, terhadap Keputusan Pembelian Produk minyak angin Aromatherapy merek Fresh Care dikota Selatpanjang. Secara simultan atau bersamaan faktor Persepsi dan Motivasi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Sementara nilai R Square menjelaskan Keputusan Pembelian minyak angin Merek Fresh Care dikota Selatpanjang dipengaruhi oleh Faktor Persepsi dan Motivasi sebesar 66,9% sementara sisanya 33,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi, Motivasi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 22 Jun 2022 03:51 |
Last Modified: | 22 Jun 2022 03:51 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/60499 |
Actions (login required)
View Item |