ARIF YANTO, - (2022) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CAFÉ WARUNG SIX DI KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
|
Text
FILE LENGKAP KECUALI HASIL PENELITIAN (BAB V).pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
FILE HASIL PENELITIAN (BAB V).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (783kB) |
Abstract
ARIF YANTO (2022) : PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CAFÉ WARUNG SIX DI KOTA PEKANBARU Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh sense, feel, think, act dan relate terhadap kepuasan pelanggan. Lokasi penelitian dilaksanakan di Cafe Warung Six di Jalan Merpati Sakti Pekanbaru. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung di Cafe Warung Six pada tahun 2021 yang berjumlah 40.145 orang pengunjung, berdasarkan rumus slovin maka sampel dalam penelitian ini ditetapkan berjumlah 100 orang untuk menjadi sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan teknik purposive sampling. Hasil yang telah dilaksanakan menjelaskan secara parsial sense, feel, think, act dan relate memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sementara secara simultan sense, feel, think, act dan relate memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sementara nilai adjusted R Square menjelaskan variabel sense, feel, think, act dan relate dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan sebesar 79,3% sementara 20,7% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini Kata Kunci : Sense, Feel, Think, Act, Relate dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 17 Jun 2022 02:19 |
Last Modified: | 17 Jun 2022 02:19 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/60485 |
Actions (login required)
View Item |