Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

MANAJEMEN CYBER PUBLIC RELATIONS HOTEL MONA PLAZA PEKANBARU UNTUK MENARIK MINAT PELANGGAN

NURHOLEK, - (2022) MANAJEMEN CYBER PUBLIC RELATIONS HOTEL MONA PLAZA PEKANBARU UNTUK MENARIK MINAT PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Nurholek Jurusan : Ilmu Komunikasi Judul Skripsi : Manajemen Cyber Public Relations Hotel Mona Plaza Pekanbaru untuk Menarik Minat Pelanggan Hotel Mona Plaza Pekanbaru sebagai perusahaan yang bergerak di bidang perhotelan memanfaatkan Cyber Public Relations sebagai alat promosi untuk menarik minat publiknya, diantaranya Instagram, Facebook, Whatsapp, Website, dan aplikasi pemesanan online. Internet menjadi salah satu aset penting dalam Public Relations suatu perusahaan atau organisasi untuk menjalankan program-programnya melalui website perusahaan ataupun media sosial. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Manajemen Cyber Public Relations Hotel Mona Plaza Pekanbaru dalam menarik minat pelanggan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif, Teknik pengumpulan data menggunakan metode wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa manajemen yang digunakan oleh cyber public relations Hotel Mona Plaza Pekanbaru dalam menarik minat pelanggan yaitu melakukan perencanaan dengan menentukan tujuan, pemilihan media cyber public relations, dan menentukan waktu kegiatan. Selanjutnya melakukan pengorganisasian dengan melakukan pemanfaatan media sosial dan membentuk pembagian tugas. Selanjutnya proses pelaksanaan dengan penyampaian informasi kepada pelanggan dan pada tahap akhir adalah pengawasan dengan memeriksa semua pelaksanaan kegiatan, dan melakukan pengembangan aplikasi media cyber public relations. Kata kunci: manajemen, cyber, public relations, minat pelanggan .

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 02 Jun 2022 02:51
Last Modified: 02 Jun 2022 02:51
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/60227

Actions (login required)

View Item View Item