Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN PADA PUSKESMAS MEDANG KAMPAI DI KOTA DUMAI

Muzahir Arfan, - (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN PADA PUSKESMAS MEDANG KAMPAI DI KOTA DUMAI. Skripsi thesis, "Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau".

[img]
Preview
Text
SKRIPSI LENGKAP KECUALI BAB V.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (415kB)

Abstract

Muzahir Arfan (2022) : Analisis Kualitas Pelayanan Kesehatan Pada Puskesmas Medang Kampai di Kota Dumai Penelitian ini dilakukan di Puskesmas Medang Kampai Kota Dumai. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa kualitas pelayanan kesehatan pada Puskesmas Medang Kampai di Kota Dumai dan faktor penghambat dalam memberikan kualitas pelayanan kesehatan pada Puskesmas Medang Kampai di Kota Dumai. Penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat bagi peneliti untuk mengembangkan ilmu pengetahuan yang diperoleh dan sebagai salah satu pertimbangan dan masukan bagi instansi terkait dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan serta sebagai bahan referensi bagi peneliti-peneliti berikutnya, populasi dalam penelitian ini adalah petugas dan masyarakat Puskesmas Medang Kampai Kota Dumai. Teknik purposive sampling. Teknik penarikan sampel yang digunakan dengan cara sengaja menunjuk langsung kepada orang yang dianggap dapat mewakili key informan, sehingga peneliti menetapkan sampel sebanyak 9 orang responden. Teknik dalam pengumpulan data, peneliti menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Analisis data dilakukan dengan menggunakan teknik deskriptif kualitatif, yaitu di mulai dari reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara umum kualitas pelayanan kesehatan pada Puskesmas Medang Kampai Kota Dumai dikatakan sudah baik kualitas pelayanan dilihat dari beberapa temuan di lokasi penelitian, namun belum semua dari kelima indikator tingkat kualitas pelayanannya baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 30 May 2022 01:06
Last Modified: 30 May 2022 01:06
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/60160

Actions (login required)

View Item View Item