Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH CITA RASA, NAMA MEREK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROTTE BAKERY (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KELURAHAN TANGKERANG TENGAH KECAMATAN MARPOYAN DAMAI KOTA PEKAN BARU)

LATIFAH NUR AINI, - (2022) PENGARUH CITA RASA, NAMA MEREK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROTTE BAKERY (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KELURAHAN TANGKERANG TENGAH KECAMATAN MARPOYAN DAMAI KOTA PEKAN BARU). Skripsi thesis, UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (793kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI LENGKAP KECUALI BAB V.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH CITA RASA, NAMA MEREK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROTTE BAKERY (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KELURAHAN TANGKERANG TENGAH KECAMATAN MARPOYAN DAMAI KOTA PEKANBARU) Latifah Nur Aini Nim. 11771201691 Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruh citra rasa,nama merek dan label halal terhadap keputusan pembelian pada Rotte Bakery. Penelitian ini dilakukan di Kelurahan Tangkerang Tengah Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru. Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat yang melakukan pembelian Rotte Bakery, teknik penentuan sampel menggunakan Accidental Sampling. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian yang telah dilaksanakan variable cita rasa, nama merek dan label halal memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel keputusan pembelian produk Rotte Bakery. Secara simultan variable cita rasa, nama merek dan label halal memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel keputusan pembelian produk Rotte Bakery pada Mayarakat Kelurahan Tangkerang Tengah. Sementara nilai R Square sebesar 0,715 menjelaskan variable cita rasa, nama merek, dan halal label memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel keputusan pembelian produk Rotte Bakery pada Mayarakat Kelurahan Tangkerang Tengah sebesar 71,5% sementara 28,5% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Cita Rasa, Nama Merek, Name Merek dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 27 May 2022 02:26
Last Modified: 27 May 2022 02:26
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/60114

Actions (login required)

View Item View Item