Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM WARDAH PADA MASYARAKAT DESA TANAH MERAH KECAMATAN SIAK HULU KABUPATEN KAMPAR

ROSYIDAH AMINI, - (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM WARDAH PADA MASYARAKAT DESA TANAH MERAH KECAMATAN SIAK HULU KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (916kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI ROSYIDAH AMINI.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM WARDAH PADA MASYARAKAT DESA TANAH MERAH KECAMATAN SIAK HULU KABUPATEN KAMPAR ROSYIDAH AMINI NIM:11870124294 Tujuan penelitian ini mengetahui apakah Brand Image dan Celebrity Endorser berpengaruh terhadap keputusan pembelian Lipstik Exclusive Matte Lip Cream Wardah. Penelitian ini dilaksanakan pada masyarakat di Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Analisis data menggunakan deskriptif kuantitatif dengan regresi linier berganda. Hasil penelitian menjelaskan bahwa baik secara parsial dan simultan Brand Image dan Celebrity Endorser memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Lipstik Exclusive Matte Lip Cream Wardah di Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar. Dari hasil Uji T variabel Brand Image dan Celebrity Endorser secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dengan menggunakan Uji F variabel Brand Image dan Celebrity Endorser memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Sementara nilai R Square sebesar 0,483 menjelaskan bahwa simultan Brand Image dan Celebrity Endorser memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelia pada produk Lipstik Exclusive Matte Lip Cream Wardah di Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar sebesar 48,3% sementara 51,7% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Brand Image, Celebrity Endorser, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 24 May 2022 00:59
Last Modified: 24 May 2022 00:59
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/60075

Actions (login required)

View Item View Item