ROSYIDAH AMINI, - (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM WARDAH PADA MASYARAKAT DESA TANAH MERAH KECAMATAN SIAK HULU KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (916kB) |
||
|
Text
SKRIPSI ROSYIDAH AMINI.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM WARDAH PADA MASYARAKAT DESA TANAH MERAH KECAMATAN SIAK HULU KABUPATEN KAMPAR ROSYIDAH AMINI NIM:11870124294 Tujuan penelitian ini mengetahui apakah Brand Image dan Celebrity Endorser berpengaruh terhadap keputusan pembelian Lipstik Exclusive Matte Lip Cream Wardah. Penelitian ini dilaksanakan pada masyarakat di Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Analisis data menggunakan deskriptif kuantitatif dengan regresi linier berganda. Hasil penelitian menjelaskan bahwa baik secara parsial dan simultan Brand Image dan Celebrity Endorser memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Lipstik Exclusive Matte Lip Cream Wardah di Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar. Dari hasil Uji T variabel Brand Image dan Celebrity Endorser secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dengan menggunakan Uji F variabel Brand Image dan Celebrity Endorser memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Sementara nilai R Square sebesar 0,483 menjelaskan bahwa simultan Brand Image dan Celebrity Endorser memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelia pada produk Lipstik Exclusive Matte Lip Cream Wardah di Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar sebesar 48,3% sementara 51,7% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Brand Image, Celebrity Endorser, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 24 May 2022 00:59 |
Last Modified: | 24 May 2022 00:59 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/60075 |
Actions (login required)
View Item |