Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

UPAYA PENDEKATAN CLIENT CENTERED DALAM MENGATASI KETIDAKPUASAN KERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PT. PNM MEKAAR CABANG BANGKO PUSAKO)

CICI INDRIANI, - (2022) UPAYA PENDEKATAN CLIENT CENTERED DALAM MENGATASI KETIDAKPUASAN KERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PT. PNM MEKAAR CABANG BANGKO PUSAKO). Skripsi thesis, UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB V HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (793kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI LENGKAP KECUALI BAB V.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Nama : Cici Indriani NIM : 11840222772 Jurusan : Bimbingan Konseling Islam Judul : Upaya Pendekatan Client Centered Dalam Mengatasi Ketidakpuasan Kerja Karyawan (Studi Kasus Pada Karyawan PT. PNM Mekaar Cabang Bangko Pusako) Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya karyawan yang tidak mencapai kepuasan kerja sehingga tidak akan mencapai kepuasan psikologis dan akan menimbulkan frustasi dan stres. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui upaya pendekatan client centered terhadap ketidakpuasan kerja karyawan. Informan dalam penelitian ini terdiri dari enam (6) orang, yaitu lima (5) orang Account Officer (AO) sebagai narasumber utama dan satu (1) orang Finance Administration Office (FAO) sebagai narasumber pendukung di PT. PNM Mekaar Cabang Bangko Pusako. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan teknik observasi, wawancara, dokumentasi. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif analisis dan penelitian lapangan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa upaya pendekatan client-centered hasil akhirnya ialah masing-masing dengan mensyukuri nikmat-Nya dan berpikir positif. Kata Kunci : Pendekatan Client Centered, Ketidakpuasan Kerja, Konseling

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 360 Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan Konseling Islam
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 22 Apr 2022 07:55
Last Modified: 22 Apr 2022 07:55
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/59893

Actions (login required)

View Item View Item