Ninil Mardianti, - (2022) Strategi Sosialisasi Produk Umroh pada Masa Pandemi Covid 19 di PT. Pandi Kencana Murni Pekanbaru. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB V)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (584kB) |
||
|
Text
SKRIPSI NINIL.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berawal dari kondisi pandemi Covid 19 yang mengakibatkan semua akses ditutup sehingga usaha biro perjalanan umroh mengalami kesulitan dalam merekrut jamaah dan terhalang dalam proses mensosialisasikan produk umroh kepada masyarakat termasuk PT. Pandi kencana Murni. Oleh karena itu penulis tertarik melakukan penelitian di PT. Pandi Kencana Murni yang masih buka pada masa pandemi. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui bagaimana strategi sosialisasi produk umroh pada masa pandemi Covid 19 di PT. Pandi Kencana Murni Pekanbaru. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Data penelitian diperoleh dengan menggunakan metode pengumpulan data, observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi PT. Pandi Kencana Murni Pekanbaru dalam mensosialisasikan produk umroh dilakukan dengan menggunakan konsep strategi marketing mix. Pertama, Sosialisasi produk umroh melalui Android yaitu berupa media sosial dan internet dengan membagikan pesan singkat. Kedua, Narasi berupa kerinduan ke tanah suci dan video singkat mengenai produk umroh. Selain itu, PT. Pandi Kencana Murni Pekanbaru juga memiliki strategi khusus pada masa pandemi yaitu program umroh tabungan. Kata Kunci: Strategi, Sosialisasi, Produk Umroh, Pandemi Covid 19
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah |
Depositing User: | fdk - |
Date Deposited: | 24 Mar 2022 00:34 |
Last Modified: | 24 Mar 2022 00:34 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/59595 |
Actions (login required)
View Item |