Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT . ARARA ABADI DISTRIK SOREK DALAM POGRAM DESA MAKMUR PEDULI API KABUPATEN PELALAWAN

YOLA SHINTIA, - (2022) IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT . ARARA ABADI DISTRIK SOREK DALAM POGRAM DESA MAKMUR PEDULI API KABUPATEN PELALAWAN. Skripsi thesis, UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB V HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (662kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI LENGKAP KECUALI BAB V.pdf

Download (13MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Nama : Yola Shintia Jurusan : Ilmu Komunikasi Judul : Implementasi corporate social responsibility PT.Arara Abadi Distrik Sorek dalam program Desa Makmur Peduli Api Kabupaten Pelalawan Kebiasaan masyarakat membuka lahan dengan cara membakar bisa berpotensi yang menyebabkan kebakaran dan kabut asap . untuk itu perusahaan PT. Arara badi Distrik Sorek berkomitmen untuk mencegah adanya potensi kebakaran hutan dengan membuat program Desa Makmur Peduli Api (DMPA). Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Implementasi Corporate Social Responsibility (CSR) PT.Arara Abadi Distrik Sorek di desa Terantang Manuk Kabupaten Pelalawan. Penelitian ini menggunakan teori fungsi manajemen, Goorge R Terry. Metode yang digunakan dalam peelitian ini adalah kualitatif deskriptif dengan teknik wawancara dan informan sebanyak lima orang.berdasarkan hasil penelitian dilapangan Implementsi Corporate Social Responsibilityi PT Arara Abadi Distrik Sorek Dalam Program Desa Makmur peduli Api (DMPA) Kabupaten Pelalawawan bahwa implementasi Corprate Social Responsibility (CSR) PT.Arara Abadi Distrik Sorek di desa Terantang Manuk Kabupaten Pelalawan sudah berjalan. Namun bantuan yang Corporate Social Respomsibility (CSR) dalam program Desa Makmur Peduli Api (DMPA) mengalami kendala, adapun yang menjadi kendala keberhasilan Implementasi Corporat Social Responsibility (CSR) di desa Terantang Manuk Kabupaten Pelalawan ini adalah cuaca, kurang nya pelatihan yang diberikan perusahaan kurang nya pengalaman dan pemahaman masyarakat yang menerima bantuan dalam bidang perternakan Kata Kunci : Implementasi, Corporate Social Responsibility (CSR)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 15 Mar 2022 02:05
Last Modified: 15 Mar 2022 02:05
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/59428

Actions (login required)

View Item View Item