Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PROBLEMATIKA PEMBELAJARAN FIKIH PADA MAHASISWA BERLATAR BELAKANG PENDIDIKAN SMA DI JURUSAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN UIN SUSKA RIAU

DEBBY CHINTYA OCTARISA, - (2022) PROBLEMATIKA PEMBELAJARAN FIKIH PADA MAHASISWA BERLATAR BELAKANG PENDIDIKAN SMA DI JURUSAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN UIN SUSKA RIAU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (664kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI DEBBY CHINTYA OCTARISA.pdf

Download (9MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Debby Chintya Octarisa, (2022): Problematika Pembelajaran Fikih pada Mahasiswa Berlatar Belakang Pendidikan SMA di Jurusan Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui problematika pembelajaran Fikih pada mahasiswa berlatar belakang pendidikan SMA di Jurusan Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau. Penelitian ini menggunakan pendekatan Kualitatif. Untuk mencapai tujuan tersebut penulis menggunakan wawancaradan dokumentasi dalam pengumpulan data. Setelah data terkumpul, data dianalisis dengan melakukan reduksi data, display data, dan pengambilan kesimpulan. Adapun hasil penelitian di peroleh adalah Problematika yang dihadapi mahasiswa PAI yang berlatar belakang SMA kesulitan dalam memahami materi, kurang lancar dalam membaca Al-Qur’an dan Hadits, Kesulitan dalam praktek karena tidak belajar secara langsung atau kuliah online, kurang rasa percaya diri untuk mengemukakan pendapat ketika perkuliahan. Kata Kunci: Problematika, Pembelajaran Fikih.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 23 Feb 2022 03:22
Last Modified: 23 Feb 2022 03:22
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/59326

Actions (login required)

View Item View Item