Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PERANCANGAN STRATEGI PEMASARAN RUMAH TIPE 38/117 BERDASARKAN ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN METODE AHP DAN SWOT

SYAHRUL KAMAL, - (2022) PERANCANGAN STRATEGI PEMASARAN RUMAH TIPE 38/117 BERDASARKAN ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN METODE AHP DAN SWOT. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB IV DAN V.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB IV DAN V)
BAB IV DAN V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Perancangan Strategi Pemasaran Rumah Tipe 38/117 Berdasarkan Analisis Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Metode AHP Dan SWOT SYAHRUL KAMAL NIM: 11452102443 Tanggal Sidang: 10 Januari 2022 Periode Wisuda: Februari 2023 Program Studi Teknik Industri Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Jl. Soebrantas KM 15 No. 155 Pekanbaru ABSTRAK Pada hakikatnya peran strategi pemasaran dapat dilihat dari berbagai faktor seperti produk apa yang diinginkan konsumen, harga yang diinginkan konsumen, promosi atau iklan yang dibuat dapat memberikan wawasan bagi para konsumen agar dapat menarik konsumen terhadap perumahan yang dipasarkan. Penelitian ini dilakukan untuk mengatasi penurunan pendapatan yang signifikan dan untuk meningkatkan penjualan karena pada perumahan ini terjadi penurunan penjualan yang cukup drastis dikarenakan adanya pesaing yang cukup berat. Penurunan penjualan ini dipengaruhi oleh kurangnya strategi pemasaran yang diterapkan perusahaan tersebut. Berdasarkan penelitian ini sangat perlu dilakukan dilakukan perancangan strategi pemasaran yang tepat yaitu menggunakan metode SWOT dan AHP (Analytical Hierarchy Process). Analisis SWOT membandingkan peluang dan ancaman dengan faktor internal kekuatan dan kelemahan. AHP (Analytical Hierarchy Process) adalah sebuah kerangka untuk mengambil keputusan dengan efektif atas persoalan yang kompleks dengan menyederhanakaN dan mempercepat proses pengambilan keputusan. Kata kunci: Pemasaran, SWOT, AHP (Analytical Hierarcy Process),

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri
Depositing User: fsains -
Date Deposited: 21 Feb 2022 07:48
Last Modified: 21 Feb 2022 07:48
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/59286

Actions (login required)

View Item View Item