Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Effect Penggunaan Strategi Hot Potato Terhadap Pemahaman Membaca siswa di SMP Negeri 2 Tapung Hilir Kampar.

RANI ROHIMAH, - (2022) Effect Penggunaan Strategi Hot Potato Terhadap Pemahaman Membaca siswa di SMP Negeri 2 Tapung Hilir Kampar. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (372kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI RANI.pdf

Download (8MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini diadministrasikan di SMP Negeri 2 Tapung Hilir Kampar. Subjek penelitian adalah siswa kelas delapan SMP Negeri 2 Tapung Hilir Kampar. Penelitian ini adalah penelitian eksperimental. Ini mengukur kelompok pada variabel dan proses dependen untuk memperhitungkan perbedaan antara pra-tes dan pasca-tes. Sementara itu, populasi penelitian ini adalah semua siswa kelas delapan dan jumlah total populasi adalah 144 siswa. Peneliti menggunakan sampling eksperimental dengan mengambil satu kelas sebagai sampel VIII.B terdiri dari 27 siswa sebagai kelas eksperimental. Dalam melakukan penelitian, peneliti melakukan beberapa langkah sebelum mengambil data. Peneliti memberikan pra-tes untuk mengetahui skor dasar siswa sebelum mendapatkan penafsiran. Dalam penafsiran, peneliti memperlakukan para siswa melalui Hot Potato Strategy. Penafsiran terdiri dari tiga pertemuan. Setelah memberikan penafsiran, peneliti memberikan pasca-tes. Setelah menganalisis data dari pra-tes dan pasca-tes, ada perbedaan yang signifikan antara hasil pra-tes dan pasca-tes: 37,77 dan 91,29. Peneliti menyimpulkan bahwa H0 ditolak dan Ha diterima. Dengan kata lain, ada efek signifikan pada siswa membaca pemahaman siswa tahun kedua di SMP Negeri 2 Tapung Hilir Kampar sebelum dan sesudah diajarkan dengan menggunakan Strategi Kentang Panas.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 10 Feb 2022 03:08
Last Modified: 10 Feb 2022 03:08
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/59170

Actions (login required)

View Item View Item